My Great Artwork

Senin, 07 Januari 2013

Okee guys , my name is Ayung Agustine Putri ato bawel lah. (kenapa harus bawel sih -.-). Oke disini aku pengen nyritain tentang ke GALAU an ku saat bulan Desember . Kenapa??. Karena di saat itu aku uda mulai UAS dan harus segera kumpulin tugas-tugas ku kyak Nirmana, Gambar sket, dan masih banyak yang lain . Dan itu membuatku pusing tujuh keliling. -___-. Nah saat itu si bakpo selalu nyemangatin aku biar bisa kelar itu tugas . #cieee. Melting gila deh >.<.

Nah karena inget dia terus. Akhirnya kuputskan untuk membuat satu karya yang aku dedikasikan unutk dia :*. Mau tauu??? Cekidot aja niiih :D

 hahaha yap bener . ini adalah karya Montase/Montage ku untk tugas Nirmana 2D. Menceritakan seorang cowok yang memberikan bunga kepada pasangannya. Kenapa harus robot? jawabannya adalah robot itu indentik dengan kekakuannnya . tidak bisa ditebak. Jadi intinya dia memberikan bunga itu dengan berusaha keras agar kekakuannya tidak bisa dilihat orang lain. Yang ada malah dia memberikan "bunga" itu (gir motor disini) agar memperliahatkan kelembutannya.

Karya ini aku dedikasikan untuk Bakapo ku yang nyebelin tapi ngangenin #eciee agar bisa mengontrol dirinya sendiri :D.

created  by Ayung
IT'S WELPO TIME

0 komentar:

Posting Komentar